Berapa Mas Kawin Raisa dan Hamish Daud? Ini Jawaban dari Pihak KUA! - Blog Gak Bingit!

Jumat, 11 Agustus 2017

Berapa Mas Kawin Raisa dan Hamish Daud? Ini Jawaban dari Pihak KUA!

Pasangan artis cantik Raisa Andriana dan artis peran Hamish Daud dikabarkan telah terdaftar di kantor KUA Tanah Abang perihal administrasi pernikahan mereka.

Pernikahan yang disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan yang akan menjadi moment fenomenal tersebut akan dilaksanakan pada 3 September mendatang.

Keduanya juga dikabarkan sudah melengkapi berkas-berkas administrasi yang menyangkut prosesi pernikahan.
photo: bridestory.com
Mungkin banyak netizen yang penasaran, berapa sih mas kawin si ganteng Hamish Daud untuk si cantik Raisa Andriana?
photo: bridestory.com
"Ini mas kawinnya masih dibicarakan. Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia, enggak, tapi masih dirahasiakan oleh mereka," ujar kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat diwawancara Kompas.com di kantornya, Senin (7/8/2017)

"Mungkin biar jadi kejutan, mungkin. Mungkin mendekati hari H kesepakatan mereka pasti ada. Ini harap-harap cemas," sambungnya.

Namun, Pahlawan Jurangga Daulay menuturkan bahwa bagaimanapun dirahasiakannya, jumlah mas kawin harus diungkapkan guna keperluan administrasi di buku nikah.

"Biasanya H -minus tiga sih. Karena nanti akan dicantumkan di buku nikah. Biasanya semua calon mempelai sudah masukkan mas kawinnya sebelum buku nikahnya dicetak. Jadi kami enggak bisa lagi nulis di tempat," sambungnya lagi.

Pahlawan menuturkan, akad nikah akan dilangsungkan di Jakarta pada 3 September mendatang.

"Insya Allah akan dilaksanakannya nanti tanggal 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta Pusat, Untuk akad nikah pukul 09.00 WIB," tuturnya.

"Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka di KUA Kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini," pungkasnya.

Pasangan yang melangsungkan pertunangan pada 21 Mei ini sukses membuat jutaan netizen patah hati.

Sudah bisa dipastikan, tanggal 3 September mendatang juga akan menjadi hari patah hati nasional jilid 2.
Back To Top